Senin, 22 Agustus 2011

23 tempat terindah di dunia

1.puncak pegunungan himalaya di tibet

Puncak Himalaya di Tibet . Ini adalah titik tertinggi di seluruh Planet Bumi. Dengan foto dan cahaya seperti ini Himalaya tampak seperti sebuah tempat di planet lain.

2.Benteng Chittogarh, India

Chittorgarh Fort dianggap sebagai benteng terbesar di India dan yang terbaik di negara bagian Rajasthan. Benteng ini dibangun di atas perbukitan seluas 2,8 km2 (1.1 mil²) pada abad ke-7 Masehi. Raja yang membangun adalah Iwan Fals Rawal dengan tujuan sebagai maskimpoi bagi putri Solanki.

3.Cinque Terre , Riviera, italia alias kota warna warni

Cinque Terre , Riviera , adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Italia. Kota yang terkenal keindahannya ini dibangun selama ratusan tahun, dan keunikannya tetap terjaga.. Makanan laut disini juga sangat istimewa, tentu karena letaknya yang di pinggir laut Mediterania (Bagian dari UNESCO World Heritage Site).

4. Massif De La Chartreuse Perancis

Formasi bebatuan yang super unik dan indah di pegunungan di timur Perancis.

5.palm island Dubai

pulau buatan manusia yang terindah di dunia

6.benteng Guaita San Marino

terkenal sebagai republik pertama di dunia sekaligus benteng yang sangatlah indah

7.laut artik

Berdayung santai di laut Arktik yang sejernih kristal (tapi dingiiinn). Arktik adalah wilayah di Kutub Utara bumi (dari Bahasa Yunani yang berarti Beruang).

8.menara eiffel

gak ada satu menara pun di dunia ini yang bisa nyamain keindahan menara eiffel di malam hari....

9.aurora borealis di Alaska

Sinar Aurora Borealis yang "spektakuler" di langit Alaska (ujung utara Amerika, dekat Kutub Utara). Aurora sebenarnya adalah cahaya natural di angkasa yang terjadi akibat tabrakan partikel-partikel medan magnet bumi dengan atom dan molekul dari atas atmosfir bumi. Warnanya yang paling umum ada dua, hijau dan merah dan dapat dilihat pada waktu malam.

10.Ayers Rock Australia

Uluru, dikenal juga sebagai Ayers Rock, adalah sebuah formasi batu berukuran besar di Taman Nasional Uluru-Kata Tjuta, sekitar 350 km di barat daya kota Alice Springs, Northern Territory, Australia. Uluru adalah benda keramat bagi para Aborigin dengan banyak mata air, gua, dan lukisan primitif.
11.iguazu falls Brazil

Legenda menyebutkan bahwa dewa ingin menikahi seorang wanita bernama Naipí, yang kemudian pergi dengan kekasihnya Tarobá dengan kano. Dewa menjadi marah dan membelah sungai sehingga terciptalah air terjun dan mereka berdua jatuh ke dalamnya. Orang Eropa pertama yang menemukan air terjun ini adalah penjelajah Spanyol bernama Conquistador Álvar Núñez Cabeza de Vaca di tahun 1541, yang juga diabadikan untuk nama bagian air terjun di sisi Argentina. Air terjun ini lalu ditemukan kembali oleh Boselli di akhir abad ke-19, dan salah satu nama air terjun lain di sisi Argentina diambil dari namanya.

12.gunung Fujiyama Jepang

Gunung Fuji adalah gunung keabadian atau orang Jepang menyebutnya Fuji san (san berarti gunung, khusus untuk menyebut gunung Fuji) merupakan gunung berapi aktif yang terletak di perbatasan Prefektur Shizuoka dan Yamanashi. Ketinggian gunung Fuji adalah 3.776 M. Gunung ini adalah simbol bagi negara Jepang selain bunga sakura.

13.Fontana Di Trevi Roma Italia

terletak dibelakang Istana Quirinal italia yaitu tempat tinggal resmi presiden italia... air mancur yang mungkin paling indah di dunia...

14.College de Valleyfield Quebec, Canada

Universitas dengan pemandangan tiada dua nya di Dunia.... kebayang ga belajar dengan back sound suara air terjun...

15.air terjun niagara amerika serikat

Niagara adalah air terjun besar di sungai Niagara yang berada di garis perbatasan internasional antara negara bagian Amerika Serikat New York dengan provinsi Kanada Ontario. Air terjun ini berjarak sekitar 17 mil (27 km) sebelah utara barat laut dari Buffalo, New York dan 75 mil (120 km) tenggara Toronto, Ontario.

Niagara adalah nama kelompok dari tiga air terjun. Ketiga air terjun tersebut adalah air terjun Horseshoe (kadang-kadang disebut sebagai air terjun Kanada), air terjun Amerika, dan yang lebih kecil yakni air terjun Bridal Veil yang dipisahkan oleh sebuah pulau bernama Luna Island.

16.grand canyon amerika serikat

Grand Canyon adalah sebuah ngarai tebing-terjal, diukir oleh Sungai Colorado, di utara Arizona. Ngarai ini merupakan satu dari Tujuh Keajaiban Dunia dan sebagian besar berada di Taman Nasional Grand Canyon; salah satu taman nasional pertama di Amerika Serikat. Presiden Theodore Roosevelt merupakan salah satu pendukung utama wilayah Grand Canyon, mengunjunginya dalam beberapa kesempatan untuk berburu singa gunung dan menikmati pemandangan alam yang luar biasa.

17.great barrier reef Queensland, Australia

Great Barrier Reef) adalah kumpulan terumbu karang terbesar dunia yang terdiri dari kurang lebih 3.000 karang dan 900 pulau, yang membentang sepanjang 2.600 km. Karang ini berlokasi di Laut Koral, lepas pantai Queensland di timur laut Australia. Sebagian besar wilayah karang ini termasuk bagian yang dilindungi oleh Great Barrier Reef Marine Park.

18.machu picchu Peru

Inilah Machu Picchu, kota dari peradaban Inca yang hilang. Letaknya di Lembah Urumba, Peru , di puncak gunung, 2430 meter diatas permukaan laut. Tempat ini dibangun pada puncak kejayaan peradaban mereka, tahun 1460-an.

19.Petra Yordania

Petra , adalah kota yang dibentuk di dalam sebuah gunung batu di Yordania. Tempat ini awalnya dibangun 100 tahun sebelum masehi oleh bangsa Nabatean. Petra dulu sempat berkembang menjadi pusat perdagangan yang makmur di zaman Romawi karena letaknya yang strategis di Arabia . Didalamnya juga terdapat aliran sungai bawah tanah yang airnya berlimpah.
20.pulau bora bora

Bora Bora merupakan sebuah pulau dalam kelompok Leeward dari Kepulauan Society Polinesia Perancis, sebuah jajahan seberang laut Perancis di Samudera Pasifik. Pulau yang terletak sekitar 230 kilometer (140 mil) barat laut Papeete dan dikelilingi oleh laguna dan tebing karang. Di tengah pulau ini terdapat sisa-sisa gunung berapi yang telah mati yaitu Gunung Pahia dan Gunung Otemanu, yang mempunyai ketinggian 727 meter (2.385 kaki) diatas permukaan laut.

21.gunung roraima Venezuela

Gunung Roraima merupakan tempat yang luar biasa indahnya, terletak di Guyana di sudut tenggara Canaima 30.000 km Venezuela. Gunung batu ini berbentuk unik karena seperti permukaan meja yang berada di atas awan, tingginya 400 meter. Satu - satunya cara untuk mencapai puncak atap meja itu adalah dengan melewati jalur tangga yang memng sudah di sediakan pemerintah Venezuela.

22.el capitan Amerika utara

ini adalah sebuah air terjun kecil yang mengalir disisi Timur El Capitan dan terjadi hanya pada akhir musim dingin dan awal musim semi. Dinding terdiri batuan Granit yang sangat mengesankan, bila langit cerah dan sinar matahari yang akan segera hilang tenggelam menyinari bagian air terjun, pencahayaan itu akan tampak seperti cahaya emas yang membuat air terjun nampak seperti lava.

23.Raja Ampat Indonesia

:iloveindo nesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar