Selasa, 23 Agustus 2011

Buka puasa bersama Classtix

tanggal 22 agustus 2011 dirumah abdurrahim yusuf.. rumahnya deket kober, eh salah komplek rumahnya didepan kober.. #apaansihgajelasbgt . Yaudah lanjut ke topik. dari depan komplek masuk, lurus cari gang ke empat kalo ga salah soalnya lupa.. hehe. abis itu lurus terus, keliatan deh rumahnya.. rumahnya bercat ungu! unyu gimana gitu u,u
pas kesana gue udah dalam keadaan sakit, gue paksain dateng. disana pas acara udah mulai gue kebanyakan diem ._. ga tau kenapa, temen gue bilang gue lagi galau.. padahal kan engga sok bet tau emang.. wkwk V^o^V selesai sholat gerombolan si malik dan erryan beraksi dengan gaya mereka..
aneh emang dia berdua ._. tapi seru...

Acara foto" pun dimulai, sakit gue pun mulai menghilang saat itu juga.. *maaf lebay bgt* makasih buat temen temen classtix, kangen banget rasanya ngumpul kaya begini lagi.. walaupun banyak yang ga hadir tapi keseruannya....... ga bisa di ungkapin deh..
ini foto bareng"nya.. \(^o^)/
selesai acara jam 7.30 terasa cepet banget.. padahal kan masih kangenn u.u akhirnya anak" pun pamit sama orang tua oim.. gue pulang dianter sama joshua, sobat gue emang baik banget..hihi :3





Tidak ada komentar:

Posting Komentar